Skripsi Bahasa Inggris

PERNYATAAN


Dengan ini saya:
Nama  : Yenny Octaviany
NIM  : 2201402035
Prodi/ Jurusan : Pendidikan Bahasa Inggris/ Bahasa dan Sastra Inggris
Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang menyatakan dengan
sesungguhnya bahwa skripsi/ tugas akhir/ final project yang berjudul

THE APPLICATION OF TOTAL PHYSICAL RESPONSE IN
TEACHING ENGLISH VOCABULARY TO THE FOURTH
GRADERS OF SD NEGERI 04 KRAJANKULON KALIWUNGU
KENDAL IN THE ACADEMIC YEAR OF 2006/2007


yang saya tulis dalam rangka memenuhi salah satu syarat untuk memperoleh gelar
sarjana ini benar-benar merupakan karya saya, yang saya hasilkan melalui
penelitian, pembimbingan, diskusi, dan pemaparan / ujian. Semua kutipan, baik
yang langsung maupun tidak langsung, baik yang diperoleh dari sumber lainnya,
telah disertai keterangan mengenai identitas sumbernya dengan cara sebagaimana
yang lazim dalam penulisan karya ilmiah. Dengan demikian, walaupun tim
penguji dan pembimbing penulisan skripsi/ tugas akhir/ final project ini
membubuhkan tanda tangan sebagai sebagai tanda keabsahannya, seluruh isi
karya ilmiah ini tetap menjadi tanggung jawab saya sendiri. Demikian, harap
pernyatan ini dapat digunakan seperlunya.

Selengkapnya.........



Download Dalam Dokumen


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...