Proposal Yamaha Vixion Indonesia


PROPOSAL
DEKLARASI AND ANNiVERSARY 1st
YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER SIDOARJO
SEARCH OF BROTHERHOOD AND SAFETY RIDING
Gelora Delta Sidoarjo, 9 April 2011


       I.            Pendahuluan
YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA adalah club motor non politis, non komersial dan bersifat amatir / hobi semata – mata dan berazaskan Pancasila yang dilandaskan pada UUD 1945.
Maka, terbentuknya YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER SIDOARJO bedasarkan niat dan hobi dari beberapa pengguna motor YAMAHA VIXION yang ingin mewujudkan sebuah tali persaudaraan dengan simbolis SAFETY RIDING, dan mengenal berbagai macam kegiatan positif yang diterapkan oleh UUD tentang lalu lintas yang terbaru. Bedasarkan dari bermacam-macam kasus tentang banyaknya penyalah gunaan keselamatan yang di remehkan oleh galangan pengguna jalan atau pun gank motor yang marak / trend di indonesia sekarang ini. Suatu kebanggaan bagi kami kepada keluarga besar YAMAHA indonesia dan khususnya kepada KEPOLISIAN untuk mendukung segala kegiatan yang kita bawa untuk kedepannya.
Dengan diadakannya DEKLARASI AND ANNIVERSARY 1st YAMAHA VIXION INDONESIA CHAPTER SIDOARJO, dimana acara ini akan melibatkan seluruh anggota YVC (yamaha vixion club) seluruh Indonesia untuk berkumpul di satu tempat dan menyatukan ide serta temu kangen ditambah dengan semua Club dan Komunitas motor di sidoarjo. Selain itu juga sekaligus menambah kekerabatan dengan thema Search of brotherhood and safety riding. dengan tujuan ingin memperkenalkan kepada masyarakat sidoarjo khususnya yang mempunyai motor v-ixion dan club otomotif se-kota sidoarjo bahwa YAMAHA V-IXION CLUB INDONESIA CHAPTER SIDOARJO (YVCI-SO) merupakan club nasional yang resmi dan bukan merupakan geng motor.
 Selengkapnya ..........



Download Dalam Dokumen


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...