Cara Mendapat Uang Hanya Dengan Menyingkat Url

Baiklah sobat junius blog, untuk kali ini saya memosting bagaimana cara cepat dapat duit di internet dangan usaha yang mudah/ simpel . Cara cepat? cara yang mudah / simpel ? Emang Zaman Skarang masih Ada ?. Ya habis gmana lgi cba biar pembaca menarik membaca artikel ini, hehehe....., tapi sobat emang kalau dari hasil percobaan saya sih saya tidak terlalu salah mengatakan kalau ini simpel / mudah dan dapat dolar dari internet.

Cara dapat duit dengan usaha yang lumayan ringan disini adalah menyingkat url. Mungkin sobat sudah banyak mengerti bagaimana yang saya maksud tapi bagi yang mungkin baru dengar saya akan jelasin sedikit tentang bisnis online ini. Url mungkin Sudah tafu lah ya. URL (Uniform Resource Locator) adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di Internet.
 Misalnya : http://apajaboleh2aja.blogspot.com/
ini merupakan url dari blog saya , nah inilah yang akan kita singkat dengan menggunakan situs penyingkat url
banyak situs penyingkat Url dan bisa mendapat duit diantaranya :

1. Ambil Info
2. Bit.ly
3. Adf.ly
4. Tinyurl.com
5. Is.gd

Namun dalam hal ini saya akan menjelaskan Tentang Adf.ly karena ini mungkin lumayan populer.
dalam situs  ini kita akan dibayar $4 dollar setelah kita menyingkat url dan dibuka diklik oleh 1000 orang saja.dan payout hanya setelah $5 saja.

langkah langkahnya sabagai berikut :
1. Daftarkan akun anda di Adfly  untuk tutorial pendaftaran baca disini
2. Atau Tutorial selengkapnya baca disini

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...